🔴HP DISADAP PINJOL?? BEGINI CARA MENGHAPUS SADAPAN DARI PINJOL DI HP KITA • TERBARU 2020

  • Whatsapp



ok guys…
.
Hp Kalian Disadap Pinjol?? kalian bingung gimana menghapus sadapan dsri pinjol di hp kalian?? Nah Di video ini Gua memberikan Tips dan cara Menghapus Sadapan pinjpl di hp kita Terbaru 2020.

Disclaimer : video ini hanya sebagai edukasi dan informasi..

Read More

~~~~Aplikasi Penghasil Uang~~~~~

🔴Cara Daftar Akun DANA
👉https://youtu.be/WhERZOJnyYA

🔴Nonton Video dibayar gays
👉https://youtu.be/4BDRVB0q_Wc

🔴Nonton video kalian dibayar
👉https://youtu.be/c_KNqNQC1yA

🔴Nonton Tiktok bisa dapat uang
👉https://youtu.be/AdjQlGZa3IU

🔴Yang mau main saham Join disini
👉https://youtu.be/ZkrDXAAKYoo

🔴Dengar Musik dibayar looo
👉https://youtu.be/_H6qDzaHXxA

🔴Main Game dibayar looo
👉https://youtu.be/a4MxiKkIaBM

🔴Nonton Youtube dibayar lo
👉https://youtu.be/WpVKg8Bp1QE

📌Grup Telegram
https://t.me/joinchat/Qsl42B0Ozy7Kfg6gMIhkUQ
.
#PinjamanOnline #DcPinjol #DisadapPinjol #MenghapusSadapanPinjol #PinjolLegal #Pinjolilegal #TagihanPinjol #GalbayPinjol #Akulaku #Kredivo #RupiahCepat #KTAKilat #KreditPintar #DcSebarData #indodana #HomeCredit #Tunaiku #DebtCollector #galbayKredivo #GalbayAkulaku #GalbayHomeCredit

source

Related posts

26 comments

  1. gw lagi ngalamin nih…
    dikejar pinjol😢😢
    gw udh nonaktifkan perizinan perangkat hp, smua sya batasin.
    apa mereka msih bisa lacak ama sdap gk ya?
    gw pinjol ilegal mslhnya dan hp gw xiomi dan terdaftar di imei..
    ad yg bisa jelasin gk ya..
    mereka ttp bisa sdap apa gmna

  2. Bang tolong jawab , saat aku cek di *#21# kenapa ada tulisan voice: +62500 sinkron : +62500 apakah hp ku kena sadap karena aku sudah mencurigai hp ku seperti ada yang mengendalikan dari jarak jauh

  3. Pertanyaan saya sebesar apa kekuatan aplikasi mereka menyimpan data2 dari nasabah yaa kak ? Apa ngga jebol servernya ya ? Mohon pencerahannya ? Apa mereka masuk pas akses wa atau hp kita kondisi on/nyala saja ?

  4. tetep aja ke sadap.atau di hubungi kondar orang pas awal kita klik tuh aplikasi meminta izin akses kontak dan lain lain nya itu otomatis sama mereka sudah di copy seluruh kontak kita atau galery penyimpanan..

  5. Samsung akun bakal terbaca pinjol ilegal gak?
    Di hp saya ada 2 akun,
    1. Email baru buat pinjol,
    2. Samsung akun,
    samsung akun bakal terbaca gak ya kira2

  6. Setahu saya itu ngk pengaruh,karena begitu instal apk si pinjol udah ambil duluan dan tersimpan di data server mereka,jadi ngk pengaruh juga,data kita udah terlanjur masuk di server mereka…kalo mau ntuh server di hack baru deh hilang…hehehehhe

  7. Bang mau tanya nih.., saya sudah melakukan sperti apa yg di youtub. Prtma sdh hpus aplikasi wa dan hapus akun wa jg kmudian uninstal wa. & Hapus semua aplikasi pinjol. Setelah itu no kontak sdh saya acak, kmudian saya downlod lagi aplikasi pinjolnya kemudian saya instal satu persatu satu persatu. setelah itu saya uninstal lagi aplikasi pinjolnya & sblum saya un instal, data nya saya hpus trelebih dahulu. Kmudian hp saya restart, email baru, ganti nomor baru. Tp nomer masih saya biarkan acak bang karna msih takut. Nah, skrang saya mau ganti hp, trs email br dan nomor baru. Pertanyaan saya sekarang…, Kalau sya sudah ganti hp, email baru no baru apakah msih bisa disadap dc pinjol gk bang..? Trs untuk nomer kontak apa hrus dibiarkan tetep acak atau sdh bisa dikembalikan semula…? Mohon dijawab🙏

Comments are closed.