Home Tekno Gadgets 5 Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis dan Terbaik

5 Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis dan Terbaik

Android memiliki berbagai deretan aplikasi offline terbaik. Salah satunya adalah aplikasi karaoke offline yang bisa digunakan pengguna android untuk mengembangkan bakat dalam bernyanyi.

Aplikasi Karaoke Android Offline – Ketika anda ingin karaoke tidak selalunya harus menggunakan aplikasi karaoke online. Ada saat-saat tertentu ketika anda harus menggunakan aplikasi karaoke android secara offline. Kebetulan, dari banyaknya aplikasi karaoke android yang ada, ternyata ada juga aplikasi karaoke android terbaik dan gratis yang bisa digunakan secara offline.

Menggunakan aplikasi karaoke android jauh lebih baik untuk menghemat pemakaian data seluler anda. Apalagi mengingat harga paket data saat ini sudah semakin mahal. Lain halnya jika anda menggunakan jaringan wifi indihome untuk menggunakan aplikasi karaoke android, meskipun pemakaian data yang tinggi tetapi masih bisa menghemat pengeluaran anda.

Baca Juga: 7 Aplikasi Karaoke Android Terbaik dan Gratis

Aplikasi karaoke android offline sangat cocok bagi anda yang gemar berkaraoke namun tidak selalu terhubung dengan jaringan internet. Dengan aplikasi ini tentunya bisa menjadi media untuk menyalurkan bakat anda dalam mengolah suara.

Daripada mendownload aplikasi yang tidak penting akan jauh lebih baik saat Anda mendownload aplikasi yang bermanfaat dan berkualitas seperti aplikasi android karaoke offline. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka bernyanyi, dengan aplikasi ini setidaknya hobi menyanyi anda selalu bisa disalurkan.

Dari berbagai fitur yang dimiliki aplikasi karaoke android terbaik, yang perlu diperhatikan adalah daftar lagu-lagu yang dimilikinya. Semakin banyak list yang tersedia, maka semakin baik aplikasi karaoke android tersebut.

Jika anda sedang mencari daftar aplikasi karaoke android yang bisa digunaan secara offline, berikut ini kami akan mengulas daftar aplikasi karaoke android offline gratis dan terbaik yang bisa menjadi rekomendasi buat anda yang gemar berkaraoke secara offline.

Daftar Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis dan Terbaik Untuk Pengguna HP Android

Ada 5 aplikasi karaoke android offline gratis dan terbaik yang paling banyak digunakan, yaitu:

1. Aplikasi Karaoke Android “Yooke

Kehadiran aplikasi karaoke android ini sangat membantu anda yang gemar menghabiskan waktu dan uang untuk membayar mahal room karaoke pribadi. Dengan aplikasi ini bisa menghemat uang dan waktu dengan melakukan karaoke dirumah saja.

Yooke adalah Salah satu aplikasi android terbaik untuk pecinta karaoke. Aplikasi ini mencakup jenis aplikasi karaoke yang paling banyak dibicarakan dan digunakan oleh pengguna android.

Aplikasi karaoke yokee terkenal memiliki daftar lagu yang sangat banyak. Anda bebas memilih lagu karaoke genre apa saja, mulai dari K-Pop, lagu Bollywood, sampai deretan lagu dari artis Indonesia semuanya bisa anda temukan disini.

Selain sebagai aplikasi karaoke, Yokee juga bisa menjadi alat rekaman yang gratis dan sederhana. Dengan aplikasi ini anda bisa merekam suara emas atau videomu sendiri ketika melakukan karaoke.

Untuk mempermantap suaramu, aplikasi ini memiliki daftar efek audio dan juga video yang bisa anda gunakan secara gratis sesuai kebutuhan.

Untuk menggunakan aplikasi karaoke offline android ini, anda bisa menemukannya dengan mudah melalui playstore tanpa membayar sedikitpun. Keunggulan aplikasi yokee yang kaya akan daftar lagu menjadikannya sebagai salah satu aplikasi karaoke android terbaik dan terpopuler menyaingi Smule.

2. Aplikasi Karaoke “Sing

Sing adalah aplikasi karaoke android yang dibuat oleh Smule. Seperti yang kita kenal, aplikasi ini memiliki beragam fitur yang menarik. Dengan banyaknya fitur yang memanjakan pengguna, maka tak heran jika banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi ini untuk karaoke secara offline.

Selain bisa digunakan secara online, aplikasi ini tentunya bisa juga digunakan secara offline. Salah satu fitur yang mungkin sangat anda butuhkan yaitu fitur Voice Enhancer.

Fitur ini akan membuat suara anda menjadi lebih optimal seperti suara hasil rekaman studio asli. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur duet mode yang bisa digunakan untuk berduet bersama teman atau orang kesayangan.

Sebagai apllikasi karaoke android terbaik, tentu aplikasi ini bisa langsung menghubungkan anda dengan akun sosial media. Hasil karaoke berupa rekaman audio dan video bisa langsung anda bagikan melalui Facebook dan Twitter.

Siapa tau saja hasil rekana anda bisa menarik perhatian abnyak pengguna media sosial dan menjadikan anda viral karena memiliki suara yang merdu.

3. Aplikasi Karaoke Offline “Langit Musik”

Langit Musik adalah salah satu aplikasi karaoke android yang menampilkan video dan liriknya dari sebuah lagu disertai minus one vocal (tanpa vokal) dari lagu tersebut agar pengguna dapat berkaraoke ria melalui perangkat android.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana dan membuat nyaman penggunanya. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu untuk mulai bernyanyi.

Saat pertama kali dijalankan, terdapat menu berbentuk lingkaran di halaman awal berisikan Profil, Peringkat, Riwayat serta tombol Mulai dengan gambar microphone yang berada di tengah dan tampilan poin total serta rata-rata poin yang dimiliki di bawah halaman.

4. Aplikasi Karaoke “SingPlay

Aplikasi karaoke android offline terbaik dan terpopuler berikutnyaada aplikasi SingPlay yang bebas diunduh melalu Play Store. Fitur yang ada di aplikasi ini memungkinkan anda mengubah MP3 menjadi lagu karaoke. SingPlay akan langsung mengkonversi musik di HP android anda untuk menjadikannya lagu karaoke dengan selalu menjaga kualitas musik asli.

Jika anda ingin mendokumentasikan tampilan, maka Anda hanya perlu menekan tombol rekam saja, lalu buat track dalam mode karaoke atau original mode. Mode asli akan mempertahankan vokal asli sementara fitur karaoke hanya akan mempertahankan versi instrumen pada trek musik.

5. Karaoke Mode

Cukup berbeda dengan aplikasi karaoke pada umumnya, aplikasi ini mengharuskan semua pengguna untuk memakai earphone sambil karaoke. Harus menggunakan earphone untuk membantu mengurangi jumlah white noise sehingga suaranya tetap terkonsentrasi di satu tempat saja dan kualitas hasil rekamannya sangat bagus bahkan semakin lama, semakin meningkat.

Yang perlu anda persipkan jika ingin memanfaatkan aplikasi ini diantarnya adalah earphone, fitur cari lagu dan mulai bernyanyi melalui Ponsel android anda. Ada begitu banyak lagu yang bisa Anda pilih dan nyanyikan dan selain itu, aplikasi karaoke ini bisa menyimpan dan berbagi hasil dari karaoke yang telah Anda lakukan sebelumnya.

Itulah 5 daftar aplikasi karaoke offline di Hp android untuk anda pengguna android yang hobi melakukan karaoke melalui smartphone. Daripada menghabiskan uang dan waktu untuk menyewa room karaoke, tentunya akan lebih menyenangkan jika anda bisa karaoke dengan siapa saja hanya melalui aplikasi android.

Cakra Bumi
Cakra Bumihttps://www.bumianoa.com
Spesialis penulis tutorial Internet dan Teknologi yang paling sering dicari oleh khalayak ramai, terutama hp dan aplikasi Android. Mulai dari masalah HP, masalah aplikasi, tips dan trik, game mobile, gadget dan internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

PILIHAN EDITOR

WAJIB DIBACA