Cara Menghilangkan Iklan Saat Browsing Dengan AdBlock

0
Cara Menghilangkan Iklan Saat Browsing Dengan AdBlock

Cara Menghilangkan Iklan Dengan AdBlock – Ketika kita browsing untuk mencari sesuatu di internet, terkadang kita terganggu oleh tampilan iklan dihalaman blog yang sangat mengganggu. Tak jarang juga ada pemilik blog yang memasang iklan di blognya hingga tulisan tidak muncul.

Terkadang juga sering kita temukan iklan pop up yang sangat mengganggu. Nah untuk mengatsi masalah tersebut, disini saya berbagi trik untuk menghilangkan iklan saat browsing dengan adBlock.

Tentunya anda sudah sering mengunjungi situs yang dipenuhi iklan. Situs yang memiliki banyak iklan tersebut biasanya adalah Web Blog dan Web Download. Sebenarnya sah-sah saja jika pemilik Website tersebut memasang iklan pada website miliknya. Hanya saja jumlah iklan yang terlalu banyak bisa membuat pengunjung merasa terganggu.

Mungkin anda sudah tahu bahwa iklan merupakan sumber penghasilan terbesar bagi sebuah website khususnya blog dan web download. Maka dari itu semakin banyak iklan yang terpasang pada halaman website tersebut akan memberikan peluang keuntungan yang lebih besar pula. Namun tentu saja kenyamanan pengguna juga perlu diperhatikan.

Bagi anda pengguna yang sering merasa terganggu, maka anda bisa mengambil tindakan untuk menghilangkan iklan-iklan tersebut. Langkah yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu pada Website tertentu adalah dengan Menghilangkan Iklan Dengan AdBlock atau melakukan pemblokiran terhadap iklan-iklan tersebut pada browser yang digunakan.

Oh ya, saya menggunakan browser google chrome. Jika anda juga menggunakan browser google chrome, caranya sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan adBlock dari chrome web store.

Anda bisa mamasang ekstensi tertentu pada browser untuk memblokir iklan-iklan tersebut. Salah satu ekstensi yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan iklan yang mengganggu tersebut adalah ekstensi Adblock. Yang perlu anda lakukan hanyalah memasang ekstensi Adblock tersebut pada browser yang digunakan untuk browsing.

Langsung saja kunjungi?AdBlock extension?di Chrome Web Store, klik add to chrome.

Dan berikut ini link adblock untuk browser lainnya.

AdBlock Firefox
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/

AdBlock Opera
https://addons.opera.com/en/extensions/details/opera-adblock/

AdBlock Intenet Explorer v7, v8, v9 or v10
http://simple-adblock.com/downloadpage/

AdBlock Safari
http://safariadblock.com/

Selamat mencoba. Semoga artikel cara menghilangkan iklan saat browsing dengan adBlock. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here