Cloud Server Murah Terbaik

Mencoba performa cloud server murah adalah tantangan bagi pemilik situs. Saya adalah salah satu pengguna cloud server murah dan yang terahir ini saya menggunakan cloud server dari VULTR. Cloud Server VULTR adalah cloud server murah dengan performa terbaik dunia. Ada banyak penyedia VPS Cloud Server tetapi cloud server VULTR memiliki banyak kelebihan yang dimilikinya.

Mengenal VULTR

Awal mula saya terkesan dengan VULTR adalah harganya yang murah. Dibandingkan dengan penyedia lainnya, baru beberapa bulan belakangan ini Vultr memberikan harga yang jauh lebih murah dari penyedia cloud server lain seperti digitalocean dan hal ini membuat saya penasaran ingin mencoba VPS dari Vultr tersebut. Saat ini VPS SSD termurah Vultr dengan ram 512MB dijual dengan harga $2,5 saja. Sedangkan digitalocean masih menjual $5.

vultr-pricing

 

Harga yang murah bukanlah satu satunya keunggulan dari produk VULTR. Lokasi server juga merupakan keunggulan yang tak terkalahkan dari vultr.

Vultr memiliki banyak lokasi server yang tersebar di beberapa negara seperti Singapura, Australia, Jepang, Prancis, Inggris, Belanda, Jerman dan banyak kota di Amerika seperti Seattle, Dallas, New Jersey, Chicago, Atlanta, Miami, Los Angeles dan Silicon Valley.

Bca Juga: Cara Mengetahui Lokasi Server Website

Untuk lokasi server, tentu saja vultr lebih banyak memiliki lokasi server tersebut dari pada penyedia lainnya.

lokasi-server-vultr

 

Berbicara tentang spesifikasi, VPS cloud server dari vultr memiliki spesifikasi yang tak kalah tangguh dengan penyedia layanan cloud server yang lain.

Untuk kecepatan akses clous server vultr sendiri telah kami uji benchmark memakai bench.sh dan hasilnya sangat mencengangkan.

Kesimpulannya untuk kecepatan I/O termasuk normal dapat 400MB/s dan bandwidthnya juga untuk akses dari Asia dan US termasuk bagus, yang ke EU yang agak kurang.

Tapi kalau anda ingin pengunjung website anda dari indonesia atau asia tenggara maka hal diatas tidak terlalu berpengaruh.

Dari ketika aspek diatas, saya rasa perbedaan antara vultr dan digitalocean hampir tidak ada perbedaan. Misalnya keduanya sama-sama support serverpilot untuk mempermudah install wordpress, bisa install aplikasi secara langsung, banyak pilihan sistem operasi, tampilan panel yang mudah dipahami dan sebagainya.

Untuk urusan support, saya merasa sangat puas dengan layanan support Vultr. Meskipun tidak bisa chat secara langsung dengan pihak vultr, tapi tiket yang dikirim ke pihak vultr selalu dibalas kurang dari 1 jam dengan solusi yang tepat.

Dengan berbagai kelebihan dan kelengkapan VPS VULTR yang ada di atas, maka tidak diragukan lagi jika banyak yang mencari VPS murah dari VULTR dan jual VPS murah yang juga dari VULTR.

Namun, jika Anda ingin membeli dan menggunakannya dalam waktu yang lama, tentu saja Anda harus lebih teliti dalam memilih orang yang jual VPS murah.

Bagi anda yang ingin mengembangkan website dengan menggunakan cloud server maka kami sarankan untuk menggunakan layanan cloud server dari VULTR. Selain harganya murah tentunya spesifikasinya sangat mumpuni.

Di VULTR juga selalu menyediakan promo yang tentu anda butuhka. Hanya saja, kode promonya akan berlaku kalau kita sudah membayar atau melakukan deposit terlebih dahulu.

Itula sedikit review tentang VULTR. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari penyedia layanan cloud server berkualitas tinggi.

REVIEW OVERVIEW
Harga
Server Location
Speed

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here