DC PINJOL NANGIS😭😭DICERAMAHI KAKEK LEGEND

  • Whatsapp



Rekaman DC Pinjol nangis di ceramahi oleh kakek legend..
Auto terdiam tak berkutik
#30

source

Related posts

35 comments

  1. Saya setuju tentang org cina itu.. Saya WNI keturunan Chinese, kakek buyut pindah karena yah karena gak suka dgn tabiat Cina daratan.

    99% pinjol ilegal itu bos nya org cina sana bukan WNI. Dana mereka diputar disini utk membuat RAKYAT INDONESIA BERHUTANG !!

    Kalau mau tau, sebenarnya mereka gak terlalu perduli mau dibalikin atau tidak…dana yg diputar di pinjol itu seharusnya adalah dana hibah bukan utk dana bisnis !! Hampir serupa dgn CSR.

    Perusahaan asing yg masuk ke Indonesia diberi syarat utk menggelontorkan uang "CSR" utk dana pembangunan rakyat berbasis hibah yg seharusnya disalurkan ke pesantren2, sekolah, pelatihan dll.. tapi mereka gunakan utk bisnis pinjol dgn alasan membantu ekonomi rakyat..padahal lintah darat !!

    Dan DC adalah… tanpa sadar dijadikan alat adu dombanya..

    DC2 yg tobat itu biasanya karena tersadar bahwa mereka semua telah dimanfaatkan sebagai alat adu domba ! Ini negara anda bung, Indonesia ini sedang di sedot cina sana…

    Andai para DC bersatu dari dalam dan para aksi galbay menyerang dr luar, cina ambruk. Indonesia maju.

    Coba merenung aja…benar gak..

    Duit dari kerjaan DC apakah ada yg berkah ? Apakah ada yg bahagia ?

    Fakta faktualnya, semua DC yg tobat menyatakan menyesal dan sadar.. DC yg tobat itu ada yg komisi bulanan nya sampai 36 juta…tp karena uang tidak berkah, kebanyakan malah terkena masalah yg rumit2, keluar duit melebihi uang yg mereka dapat.

    Para DC, ayolah bersatu, kita gak bisa bela Indonesia dgn jadi mentri dll…tp kita bisa hancurkan pinjol sama2 dan bebaskan Indonesia dr penjajahan ekonomi..

    Anda liat sendiri brp juta org yg susah ? Mereka sebagian besar tidak bisa bayar karena memang udah gak ada uang lagi di sedot pinjol.

    Jangan cuma liat org2 yg sengaja minjol utk galbay…tp liat keseluruhan yg lainnya..

    Kita semua tau, DC teriak2 marah2 itu karena diperintah, di paksa, bukan keinginan anda sendiri, anda pasti masih punya hati, punya nurani..

    Semua teman DC saya baik yg tobat maupun masih aktif, diluar jam kerjanya pada biasa aja, baik2 aja.. artinya memang bukan bawaan diri anda maunya spt itu..

    Coba pikirkan baik2…apakah anda rela ekonomi Indonesia dijajah cina sana ?

    Saya walau WNI keturunan Chinese tidak rela..! ANDA ORG INDONESIA ASLI KENAPA MAUUUU ???

  2. Lha uang yg anda dapat dari utang u tuk apa? Untuk keluarga kan? Klo bs mau nyarikan kerjaan kok ya ambil hutang di pinjol.gak suka cina kok mau duitnya🤣🤣🤣🤣

Comments are closed.