DC Pinjol vs Admin Legend Wani Tangi || Rekaman Penagihan Pinjaman Online 1L3G4L

  • Whatsapp



Divideo kali ini adalah rekaman penagihan pinjaman online yang belum terdaftar OJK , kebetulan yang melawan DC pinjol ini admin legend Wani Tangi .

**Budayakan tonton sampai habis agar teman teman tidak gagal paham makna dan isi video nya..
jangan Lupa LIKE , COMENT , SHARE & SUBSCRIBE yaa ..

Read More

**Gabung MEMBERSHIP UNTUK SUPPORT WANI TANGI & DAPATKAN KEUNTUNGAN : https://www.youtube.com/channel/UCWMSgitWMhiWBD7qgGNBjxQ/join

*Donasi PERKEMBANGAN CHANNEL :
– Gopay : 082124732545 (erik)

**SUPPORT MEDSOS**
– instagram Wani Tangi :
https://www.instagram.com/wanitangi03/
– Facebook Wani Tangi :
https://www.facebook.com/suprex.supriyanto.58

**UNTUK SHARING PENGUATAN MENTAL & GABUNG GRUB BERANI BANGUN & BANGKIT Silahkan hubungi Whatsapp Admin Wani Tangi :
– Admin 1
082124732545 (Erik WTC)
– Admin 2
081358872990 (Aii Shanti WTC)
– Admin 3
081282412114 (AA Roip WTC)
– Admin 4
08118418089 (Ahmad WTC)

*GABUNG GRUB TRIK & TRIK PENGAJUAN PINJOL :*
Hubungi :
– ahmad WTC
08118418089

Terimakasih dan Selamat Menonton ….

#WaniTangi #DCPinjol #RekamanPenagihanPinjol

source

Related posts

46 comments

  1. Wkwkwkwk… Lucu banget , si DC merasa pekerjaan paling ditakuti semua orang.. padahal semua YouTube yg ane tonton semua nasabah ponjol ngejek abis si DC

  2. Sayang banget cape cape sekolah jadi sarjana, akhirnya kerja jadi DC pinjol, wkwkwkwkw para diplomat luar negeri nangis lihat para DC PINJOL πŸ€˜β˜•πŸ˜‚βœŒοΈ

  3. Mau cerita.. temen aku terlilit pinjol udah sampe puluhan juta. Tapi dia nurut2 aja setiap di ancem dia malah bayar pake cara minjem ke pinjol lain. Jadinya gali lubang tutup lubamg gitu. Dia hampir stres bangett.. dianjem bangett.. aku kasian banget dia udah gakuat lagi. Tolong aku harus gimana😭

  4. Kok seru sih
    Tujuan utama nya nagih, pembahasan nya kemana mana🀣
    Mantap kiπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

  5. Gw ga belain DC nya ya. Cuma lu tanggungjawab nya jg gada dan menyepelekan pinjaman. Lari selama 7 hari jg lu udah salah. Dan lu ditelpon kayak serasa gada beban malah nantangin. Gatau jg misal ini cuma settingan gw ga selesai nonton.

  6. Gw jg DC tp gk gtu2 amat ngmong ama konsumen,,dtng baek2 kerumah,,klarifikasi,ngbrol cari solusi trbaik.a gmn,,jgn memberatkan konsumen tp jgn jg merugikan prushaan,,.

  7. lagi mereka juga bukan orang gila yg nagih nya kalian yg ngutang bayar aja jangan mancing mancing tanggung akibat dari ngutang yg diundur undur

  8. keren bang.saran z bang nnt klu di telfon lg ikuti z kata" mereka.biar makin seru.contoh km mau bayar gak.di jawab aja kamu mau kasih lg gak.wkwkwk

Comments are closed.