DENDA BESAR PINJOL..PAKE TAKTIK BUYING TIME MENGHILANGKAN DENDA & BAYAR POKOK

  • Whatsapp



Rekaman penagihan DC pinjol

source

Related posts

48 comments

  1. saya udh telat bayar 70 hari di kp. hutang nya cicilan lagi yg setahun. di total jadi hampir 9jutaan. saya benar2 gak uang bayar segitu. pdhl minjam cuma brp. tp bunganya masya allah krn wktu tu ada kebutuhanπŸ˜₯πŸ˜₯.. sy pgn bayar tp bs gak ya mnta pokoknya sj

  2. busettt congornya nonstop. makan knalpot metro mini kali ya?? ehhh manusia lelembu para dece, lu pada digaji brpa sih?

    drpd nyerocos kayak gitu, gak dpt duit mending lo pd ngelonte aja sana. tinggal nungging doang duit banyak. sama2 dosa ini kerjanya ya kan?

  3. Aku dah bayar kp ktanya dpt diskon… Setelah bayar sesuai tagihan masih ada sisa tagihan di aplikasi… No dc g aktif… Bbrp hari kemudian ada yng nagih lagi… Malah suruh bayar sisanya… Berasa di tipu

  4. 🀣🀣🀣🀣bahasa nya si Abang bikin ngakaakkk udh kaya orang pacaran minta sesuatu tuh Mba nya maksa bangeeet anjiiir πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Ga usah repot* gaes buat pinjol sana sini .. awal nya gw jg tertarik tpi lama* makin menjerumus mlah tmbh pusing entah itu yg legal maupun ilegal … Nih aku kasih tau aplikasi yg bisa ngasilin uang ini terbukti bgt dan gw bisa tarik 2 jt dlm sminggu .. ini real bgt ga bhong .. kaliaan download aja ini aplikasi link nya

    https://usercenter-vmd7lf2czq-an.a.run.app/download.html?8516624
    silahkan di coba buat yg ga punya kerjAaan tpi ttep mau santai di rumah ..
    Sekedar berbagi informasi aja …
    Yg mo gabung cara cepat dapetnya kita bikin grupp wa bareng .. silahkan komen

  6. Kalo galbay ga usah banyak kata…. Bilang insya allah dwang cukup bro!!! Kalo dc msh ribet brarti dcnya ngentot kapir anak buah dazzal

  7. Wkwkwk… Ngakak gw, bener2 dah si abang bs bgt bikin org ngakak.. Yg bgni nih bs santuy ngadepin DC…..naaah nama gw d sebut2 jg Ayu cerewet jg.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Tgl6 bulan ini saya japo kredit pintar tagihan ke3 kartu sdh saya ganti tpi no kondar aktif semua dan itu kerabat saya gimna cara ngatasinnya bang? Mohon bantuannya bang

Comments are closed.