Home Tekno Gadgets 5 HP Huawei Harga 2 Jutaan Terbaru

5 HP Huawei Harga 2 Jutaan Terbaru

HP Huawei Harga 2 Jutaan – HP Huawei adalah salah satu HP android yang bisa diperoleh dengan harga 2 jutaan dengan banyak pengguna di Indonesia. Hal itu karena Huawei dikenal dengan berbagai produk yang memiliki harga murah dengan kualitas yang menjanjikan.

Dalam memasarkan produknya, Huawei selalu memberikan harga yang bisa dijangkau konsumennya. Meskipun demikian, Huawei selalu mengutamakan spesifikasi yang mumpuni dan kualitas perangkat.

Dalam membuat produk, Huawei memahami bahwa tidak semua konsumen membutuhkan HP android dengan spesifikasi tinggi. Dengan alasan itulah perusahaan asal Tiongkok ini gencar menghadirkan produk dengan harga murah.

Baca Juga: 5 Laptop dengan Baterai Tahan Lama dan Tidak Boros

Misalnya saja HP android Huawei yang bisa dibeli dengan harga 2 jutaan saja. Meski harganya murah, tetapi kualitas produknya sangat tinggi dengan jaminan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Artikel kali ini akan memberikan informasi kepada pembaca berupa 10 HP Huawei harga 2 jutaan terbaik dengan kualitas yang mumpuni.

10 Hp Huawei Harga 2 Jutaan Murah dengan Sepesifikasi Tinggi

1. Huawei Y7 Prime

Hp Huawei 2 jutaan yang bisa diperoleh adalah Huawei Y7 Prime. HP ini sudah ditenagai dengan Snapdragon 435 dengan GPU Adreno 505 untuk mendukung performa yang lebih optimal. Dari segi kualitas kameranya, HP ini hadir dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Huawei Y7 Prime juga sudah dibekali dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang didukung dengan memori eksternal sampai 256 GB.

Untuk penggunaan seharian penuh, Huawei Y7 Prime sudah didukung dengan baterai 4.000 mAh. Meskipun HP ini belum menggunakan desain dan kualitas layar terbaru tetapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni maka tidak heran jika perangkat ini sangat laris dipasaran.

2. Huawei Y6 II

HP Hauwei harga 2 jutaan berikutnya ada Huawei Y6 II. Huawei Y6 II hadir dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) yang dibekali dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Tak sampai disitu, Huawei juga memberikan dukungan memori eksternal hingga 128 GB.

Baca Juga: 5 Laptop Harga 5 Jutaan Spek Tinggi Terbaik 2020

Dari sisi dapur pacu, Huawei Y6 II didukung dengan chipset Mediatek MT6737T, prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta grafis Mali-T720MP2. Lalu untuk pendukung dayanya, ponsel yang satu ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk mendukung aktivitas fotography, Huawei Y6 II juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur kamera autofocus serta LED flash. Sedangkan untuk berselfie, anda bisa mengggunakan kamera depan beresolusi 8 MP.

3. Huawei Y6

Huawei Y6 merupakan produk Huawei yang diluncurkan tahun 2015. Meskipun demikian, HP ini tergolong masih worth it di tahun 2020 ini. Untuk harganya, Huawei Y6 berada di kisaran harga 2 jutaan dengan layar selebar 5.5 inches. HP ini menggunakan sebuah SoC Snapdragon 210 dengan GPU Adreno 304.

Huawei Y6 juga memberikan dua pilihan kapasitas RAM yakni 1 GB atau 2 GB. Meski memiliki dua kapasitas RAM berbeda, namun Huawei Y6 tetap memiliki ROM yang sama yakni 8 GB. Huawei Y6 juga sudah dilengkapi oleh fasilitas kamera belakang 8 MP serta kamera depan 2 MP. Kamera ini mampu untuk merekam video dengan resolusi 720p@30fps.

4. Huawei Y7 Pro

Meskipun ditilis tahun lalu, Huawei Y7 Pro adalah salah satu deretan HP Huawei yang dijual dengan harga 2 jutaan saja. Kelebihan HP ini sangat jelas dari sisi desainnya yang kekinian dengan tampilan yang fresh khas HP terbaru saat ini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V20 dan V20 SE yang Baru Rilis

Untuk spesifikasinya, Huawei Y7 Pro mengusung layar IPS LCD 720p 6,26 inci, chipset Snapdragon 450 (14 nm) dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Selain itu, Huawei Y7 Pro sudah didukung dengan memori eksternal hingga 512 GB. Yang cukup menarik adalah baterai berkapasitas 4000 mAh yang mendukung pengisian cepat 10W.

5. Huawei Nova 2 Lite

Hp Huawei 2 Jutaan berikutnya ada Huawei Nova 2 Lite yang hadir memberikan berbagai fitur unggulan dikelasnya. Salah satu fitur unggulannya yaitu layar seluas 6 inchi dengan resolusi 740 x 1140 pixels.

Untuk dukungan dapur pacu, Huawei Nova 2 Lite dibekali dengan chipset Snapdragon 430 didukung dengan RAM 3 GB.

Untuk aktivitas photography HP ini hadir membawa dual kamera dengan kamera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

Tidak sampai disitu, yang paling menarik dari Huawei Nova 2 Lite adalah baterainya yang tahan lama. Meskipun kapasitas baterainya hanya 3000 mAh tetapi Huawei Nova 2 Lite dikenal lebih irit dalam penggunaan baterai.

Kesimpulan:

Banyaknya HP di pasaran Indonesia menjadikan persaingan harga smartphone semakin sengit. Huawei mampu memberikan produk dengan harga 2 jutaan yang bisa dijangkau masyarakat Indonesia dengan dukungan kualitas yang sangat tinggi

Kami berharap 5 rekomendasi HP Huawei harga 2 jutaan terbaik di atas bisa menjadi acuan dalam menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Cakra Bumi
Cakra Bumihttps://www.bumianoa.com
Spesialis penulis tutorial Internet dan Teknologi yang paling sering dicari oleh khalayak ramai, terutama hp dan aplikasi Android. Mulai dari masalah HP, masalah aplikasi, tips dan trik, game mobile, gadget dan internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

PILIHAN EDITOR

WAJIB DIBACA