24.7 C
Kendari
Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Internet Indihome Password Admin FiberHome Terbaru Modem GPON HG6243C

Password Admin FiberHome Terbaru Modem GPON HG6243C

- Advertisement -

Password Admin FiberHome – Untuk membuka semua fitur lengkap modem Fiberhome GPON HG6243C, anda perlu login menggunakan password admin indihome 2020. Password ini tidak sama dengan password user yang hanya akan menampilkan menu berbeda dengan tampilan pada menu admin fiberhome.

Biasanya password admin tidak diberikan pada pelanggan indihome ketika teknisi selesai melakukan instalasi internet indihome dirumah anda. Teknisi hanya akan memberitahukan password user pada anda, bukan passsword admin.

Login sebagai admin tentu berbeda dengan login sebagai user pada router indihome. Banyak sekali menu yang tersebunyi ketika anda hanya login dengan user. Maka dari itu setiap pemilik router berusaha mencari password admin agar bisa berbuat banyak pada router tersebut.

Perbedaan Password User dan Password Admin Fiberhome

Jelas sekali ada perbedaan yang sangat signifikan ketika anda login sebagai user dan login sebagai admin di modem fiberhome. Perbedaaan yang akan anda lihat adalah menu yang hilang jika login sebagai user.

- Advertisement -

Anda hanya akan melihat menu status, network, dan management. Menu itupun tidak sepenuhnya lengkap, misalnya pada menu network anda hanya bisa mengganti password wifi indihome tetapi tidak bisa melalukan pengaturan dasar lainnya.

login user fiberhome

Hal ini disebabkan oleh hak akses yang berbeda dengan admin (administrator).

Kelebihan Login Sebagai Admin Fiberhome

Administrator atau admin adalah orang yang memiliki hak akses penuh terhadap perangakat fiberhome. Karena memiliki hak akses penuh, maka semua menu yang ada pada fiberhome akan ditampilkan seperti pada gambar berikut.

login admin fiberhome

Seorang admin memiliki hak penuh dalam mengontrol server network. Selain itu, admin juga bisa mengatur siapa yang boleh terhubung dengan jaringan atau tidak.

Dengan login sebagai admin tentu anda bisa melakukan banyak hal, seperti membatasi pengguna WiFi dengan cara memblokir MAC Address mereka, atau memblokir URL tertentu agar tidak bisa diakses.

- Advertisement -

Nah untuk login sebagai admin tentunya anda harus mengetahui password admin modem fiberhome. Secara umum, password ini tidak diberikan oleh teknisi indihome.

Sebagai pengalaman, ketika saya mencoba menanyakan hal tersebut kepada teknisi indihome, mereka juga tidak tahu malah memberikan password login sebagai user. Selanjutnya mereka menyarankan agar mencari saja di internet.

Sebagai pelanggan tentunya saya sangat bingung dengan hal ini. Untunglah banyak artikel yang memberikan informasi tersebut.

Password Login Admin Router FiberHome Terbaru GPON HG6243C

Seperti biasa, untuk mengakses halaman login modem fiberhome anda harus terhubung dengan jaringan yang akan diakses modemnya. Selanjutnya, anda bisa mengetikkan IP address default 192.168.1.1 pada address bar.

fiberhome login

Jika sebelumnya anda bisa login sebagai admin menggunakan password lama:

- Advertisement

User : admin
Password : admin

dan

Username: user
Password: user1234

Kini anda bisa login dengan password admin baru fiberhome yaitu:

User : admin
Password : %0|F?H@f!berhO3e

Bisa saja ada perbedaan apda masing-masing daerah. Tetapi sebagian besar pengguna mengatakan berhasil login sebagai admin dengan password diatas.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WAJIB BACA