Rekaman| Medy Brawny Vs CS Bank-Yang Terjebak Puluhan Aplikasi Pinjol!

  • Whatsapp



Rekaman| Medy Brawny Vs CS Bank-Yang Terjebak Puluhan Aplikasi Pinjol!

simak rekaman ini
dan pahami


folow ig
@medybrawny
wa.083139533670

#livemedybrawny #pinjamanonline #pegawaibank #solsihutangmb

source

Related posts

25 comments

  1. Sy ngedrop dgn kejadian ini…sy sempet stres mikirin ini…nyiksa bgt dgn omongan ttngga dan orang sekitar… astaghfirullah bnr2 bikin kita jelek bikin kita malu..Ampe kepikiran mau akhirin hidup saking malu nya.. terimakasih bang medy solusi2 nya mudah2an sy kuat demi suami n ank2

  2. Data di sebar sma dc ada kami dan cairi

    Tolong doakan sya supaya mental sya kuat menghadapi teman teman yang kueang suka
    Sama aku

    Mereka malag menambah nambah kn omongan

    Tolong doa kn sya
    Agar kuat menghadati ocehan tetangga yang pedas

    Buat bang medy
    Smoga sehat salalu amin..

  3. Saya sempet down uda.hutang 20 juta buat byar pinjol tpi msih kurang blm kebayar smua tiap hari nangis bngung kacau stress. Smpai kdang buat makan sehari2 smpai ga ada gara2 pinjol. Skrng liat video abang aku sudah agak tenang bang agak adem😊

  4. Aku lah bang wawancarai di chanel abg biar aku cerita soal kartu kredit dllnya soal gaya2 DC menagih..ya kita org sumatra nggak mempan lah digertak gertak..kita mkn tuh DC he2.mks bang..hp saya 081382201959 (ref pro 59) mantan DC era thn 1979.di medan.

  5. Asalamu 'alaikum warohmatullohi wabarokatu, mas medy, kalo kita gagal bayar pinjol, lalu data kita di sebar, kira kira di sebarnya di media sosial, seperti fb dll apa hanya ke kontak saja ya.. 🙏

  6. Bang gua telat 2 hari tp saya diteror melulu disuruh bayar,, padahal saya udah bilang belom bisa bayar ga ada uang tp dia selalu menjanjikan jam sekian2 harus bayar,, padahal di hari minggu,, pas hari senin nya saya diteror 8 no baru disuruh bayar… Akhirnya saya memutuskan ganti no hp.
    Dr situ saya lega ga ada yg ganggu lg 😁

    Apakah ga papa bang kek gitu

  7. Assalamualaikum Bang, saya terjebak di17 apllkasi illegal Dan 3 aplikasi legal,saya terjebak gali lubang tutup lubang sampai akhirnya tidak sanggup bayar lagi.dan akhirnya saya terus diteror dan dibuat gila,pada akhirnya saya tidak mau angkat tlp, balas wa dan SMS dari pinjol karena saya takut banget.apakah itu yang harus saya lakukan untuk menenangkan diri walaupun pinjol tersebut sudah menyebarkan data saya. Terima kasih

  8. Pinjol ilegal ini kenapa cuma ktp ajha. Karna diaa memanfaatkan data2 kita. Jadi kalau mislakan kita galbay. Ototmatis kita dipermalukan sama dia ke kontak2 kalian. Ceritakan apa yg sebenarnya kekeluarga, teman, dan teman kantor. Malu2 sekalian drpd hancur belakangan. Karna dia udh kena UU pencemaran nama baik+ ite. Jadi kuatkan mental kamu dan dekatkan diri pada allah swt. Percuma lapor kepolisi karna pinjol itu alamatnya berubah2 jadi sama ajha.

  9. Ketika kita berani stop membayar, maka semuanya selesai.. data kita udh di sebar di fitnah dibuat malu,, buat apa kita bayar,, harusnya mereka yg berbalik byr.. STOP BAYAR PINJOL.. JANGAN TAKUT SAMA DC PINJOL MEREKA JUGA MANUSIA MALAH MEREKA PENGECUT

Comments are closed.