Sakit Gigi Penghambat Blogwalking

0

Sakit Gigi Penghambat Blogwalking – Mungkin sobat juga pernah merasakan yang namanya sakit gigi. Sakit gigi adalah penyakit non gawat darurat yang di jauhi oleh semua orang pastinya. Merasakan sakit gigi rasanya tidak ada yang nikmat didunia ini, mulai makanan, minuman semuanya tidak ada yang enak. Penyebabnya ada 4 macam, yaitu pembusukan dan kerusakan gigi, erosi gusi, infeksi akar gigi, dan akar gigi yang tumbuh abnormal.

Kenapa saya bilang Sakit Gigi Penghambat Blogwalking, karena itulah yang saya rasakan saat ini. Sakit gigi rasanya minta ampun, seumur hidup baru saya rasakan yang namanya sakit gigi. Ternyata benar yang dikata orang bahwa lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi. Kok bisa sakit gigi yah padahal sikat giginya 5 kali sehari lho, kekantor saja bawa sikat gigi, wkwkwkw.

Derita saat sakit gigi sungguh menyedihkan sekali, dengar orang bicara saja tidak suka, apalagi mau mengeluarkan sepatah kata pun. Dipanggil makan tidak diperdulikan, si pacar nelfon gak diangkat, pokoknya semua diabaikan. Hal itu terbawa sampai didunnia maya, jangankkan mau menulis artikel, konsentrasi aja gak bisa. Syukurlah saya masih berusaha menulis artikel ini walaupun gendang telingaku ini sudah mau pecah rasanya, jadi maaf klo tulisanku ini jelekk….. Bagaimana dengan blogwalking? itu lebih parah, apalagi kalau jaringan lemoottt sumpah sakit giginya tambah parah. Mungkin kalau komentar satu huruf saja yah mungkin bisa tapi kalau mau konsentrasi balas sesuai isi artikel kayaknya susah.

Segala macam analsesic dan antibiotic sudah saya coba hasilnya malah tambah sakit. Kayaknya harus konsultasi nih sama dokter.

Buat sobat yang mengajakku blogwalking maaf yahh,, lain kali saja. Maaf kalau alur tulisannya tidak terarah, maklum sakitnya parah sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here